Selasa, 02 Juli 2019

TEKNOLOGI INFORMASI | teknologi informasi yang sedang trend saat ini

TEKNOLOGI INFORMASI | Songsong Teknologi Modern, BMW Siapkan Next 100

ROBOPARK INDONESIA- Robot Bebek Bantu Petani Usir Hama di Sawah

Bagi petani, mengawal tanaman padi tetap baik dan tidak dimakan oleh serangga ialah hal yang mesti dilakukan supaya masa panen berlangsung dengan lancar.

Salah satu urusan yang dilaksanakan oleh semua petani ialah dengan menciptakan orang-orangan sawah supaya hama laksana burung fobia dan pergi

Robot bebek. Dok: engadget.com

Ini adalah proyek individu yang diwujudkan dengan fitur GPS, koneksi WiFi, dan tenaga surya guna meminimalkan akibat lingkungannya.

Nissan sampai ketika ini belum mengisyaratkan niat guna memproduksi robot bebek tersebut secara massal. Untuk menyokong upaya teknisi, melulu masalah masa-masa sebelum robot bebek ini benar-benar digunakan.


Ketertarikan negara pada robot pekerja beberapa didorong oleh penurunan populasi dan kurangnya staf dalam perusahaan. Roboducks ini dapat mengurus pertanian padi besar tanpa memerlukan tidak sedikit pekerja.

=======================================================================

TEKNOLOGI INFORMASI - Ditengah pertumbuhan teknologi yang menuntut industri automotif dunia, tidak sedikit produsen yang tengah mengembangkan mobil konsep dengan teknologi tinggi. Seperti BMW, yang sedang mengembangkan mobil berdesain futuristik dengan nama BMW Next 100.

BMW mengembangkan mobil masa mendatang ini sebagai tahapan memenuhi kendala terhadap trend mobil otonom atau kendaraan tanpa sopir, maupun kendaraan ramah lingkungan. BMW Next 100 sendiri adalahpaduan antara bagian digitalisasi dan konvensional.

"BMW Next 100 adalahmobil yang dikembangkan menurut paduan antara teknologi digital dan konvensional, sehingga menyerahkan pengalaman berkendara yang berbeda," ungkap Karim Habib Head of Design BMW Automobiles, dalam penjelasan video sah BMW.

Secara tampilan mobil ini memiliki format yang unik, dimana semua roda tertutup dengan bodi mobil, tetapi memberi kecanggihan lain, yaitu bagian penutup ban mobil yang menyerahkan shape shifting ketika mobil berbelok. Dari bodi tersebut, terjadi evolusi yang dengan warna yang menandakan pergerakan posisi roda.

Baca Juga : Laba Best Mart 360 Holdings Limited Meningkat 19,8% Pada Periode Anggaran 2018-2019

Tak melulu itu, kecanggihan teknologi juga ditunjukkan pada BMW Next 100, guna membuka pintu unsur belakang, penumpang melulu perlu menyerahkan sentuhan, dimana sensor akan menyimak dan membuka pintu secara otomatis.

Dibagian depan, BMW pun menempatkan sensor guna mendeteksi andai ada pejalan kaki yang melintas di depannya. Sistem pengereman otomatis bakal bekerja. Teknologi ini bertujuan mengurangi terjadinya risiko tabrakan.



BMW Next 100 adalah jawaban dari kendala berkembangnya industri teknologi pada kendaraan yang bakal menjadi mobilitas insan di masa depan. BMW sendiri masih menjadikan Next 100 sebagai model konsep dan belum terdapat informasi bersangkutan buatan mobil tersebut.


Baca Juga : F1 World Constructor Gunakan Platform Tibco untuk 

0 komentar:

Posting Komentar