Rabu, 24 Juli 2019

TEKNOLOGI INFORMASI | TEKNOLOGI INFORMASI CANGGIH


TEKNOLOGI INFORMASI


TEKNOLOGI INFORMASI - Ada yang menarik ketika berangjangsana ke Wuling Motors booth di Hall 3 H, ICE, BSD, Tangerang Selatan. Di mana pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) tahun 2019 tidak hanya untuk melihat secara dekat produk Wuling Motors. Tapi Anda juga bisa menikmati teknologi terbaru Wuling Motors mereka maju di luar simulator.

Lewat simulator modern yang didesain layaknya suatu kabin mobil ini, semua pengunjung akan disuruh mengenal teknologi teranyar Wuling Motors yang telah diterapkan di China. Teknologi Baru Dari Muley ITU Interaction Artificial Intelligence voice, real-time traffic navigation, Smart Speed ​​Limit Aid, Urban Smart cars, automatic emergency braking, adaptive cruise control, lane Assist Serta.

Baca Juga : 10 Cara Tingkatkan Kemampuan Kamu di Era Industri 4.0

“Dalam peluang ini kami hendak memperkenalkan sekian banyak  fitur modern yang telah dipunyai oleh Wuling melewati Wuling Technology Experience. Mari kunjungi booth Wuling dan beyond mobility Area, serta rasakan empiris Drive For A Better Life bareng kami,” ujar Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors.

Ingin Merasakan Teknologi Wuling?
Siapa saja boleh menikmati langsung teknologi teranyar Wuling Motors. Syaratnya sangat gampang pengunjung lumayan datang ke meja registrasi yang posisinya tidak jauh dari ruang simulator.

Isi data diri mulai dari nama sampai alamat email. Setelah tersebut menunggu giliran guna masuk keruang simulator. Ketika saya di pengunjung ruangsimulator itu akan dipimpin oleh orang PIC atau orang yang bertanggung jawab.

Tidak hanya dapat merasakan langsung teknologi teranyar Wuling Motor, pengunjung pun akan mendapat  bingkisan unik usai terbit dari ruang simulator.

“Kalau inginkan dapat bingkisan nanti potret di simulator kemudian posting ke instastory, kemudian tag instagram wuling Motors Indonesia. Kalau instal my wuling+ nanti dapat dapat dua kali hadiah,” ujar Naomi, PIC simulator Wuling Technology Experience saat didatangi Carmudi di booth Wuling Motors.


Beyond Mobility Area
Di samping simulator Wuling Technology Experience, Wuling Motors pun menyediakan satu unit Almaz dengan Wuling Indonesian Command (WIND) di Beyond Mobility Area. Lokasi adalah di uji B (Loading Dock Balai 5-6).

WIND telah menyokong bahasa Indonesia sehari-hari, guna menyalakan, mematikan, atau mengatur pelbagai fitur kendaraan. Mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan laksana musik atau radio. Serta dapat juga mengerjakan panggilan telepon, menjalankan software misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga dengan informasi masa-masa dan tanggal.

Beragam penjelasan tentang WIND juga akan dikatakan oleh kesebelasan untuk menolong pengunjung mengenal lebih dalam fitur modern ini. Nah, paling menarik, jadi Anda bakal lebih tahu lebih dalam produk Wuling. (dol)

0 komentar:

Posting Komentar