Rabu, 17 Juli 2019

TEKNOLOGI INFORMASI | teknologi informasi dalam perbankan

TEKNOLOGI INFORMASI | Berikan Pengalaman Perbankan Tanpa Hambatan, Bank DBS Indonesia Luncurkan Ideal Rapid



\SEKOLAH ROBOT INDONESIA - Industri 4.0 dan tantangannya adalah sebuah revolusi yg tidak dapat dihindarkan pada 2020 . Kesempatan dan beberapa proyek besar membutuhkan org yg TEPAT utk sukses bersama. 3 alasan mengapa SARI TEKNOLOGI ADALAH TEMPAT YG TEPAT UTK ANDA:

1. Dari 20 org yg diinterview , HANYA 3 org yg lolos ditempatkan , dan setelah 3 bulan percobaan telah telah menjalankan 3 proyek besar bersama perusahaan jepang.
2. Selama 3 bulan percobaan kerja telah mendapatkan kesempatan transfer teknologi Industri 4.0 di Korea.
3. Kami tidak berfokus pada robot "mainan" . Kami berfokus pada skala impian 2025.
Pembukaan Job Vacancy for RND and assistant RND gelombang ke 3 telah dibuka.. apakah anda Org yg beruntung ?... segera kirim ke email kami CV dan lamaran anda pada alamat di bawah ... SEBELUM 15 NOVEMBER 2018 KARENA 20 NOVEMBER akan diadakan training ROBOT ARM PAYLOAD 3 KG Buatan SARI TEKNOLOGI dan eklusif hanya utk tim RND SARI TEKNOLOGI.

=======================================
TEKNOLOGI INFORMASI - IDEAL RAPID (Real Time Application Programming Interface oleh DBS) mengintegrasikan pemrosesan secara real time pembayaran, piutang, dan penelusuran informasi mengenai alur kerja bisnis nasabah, miemfasilitasi transaksi bisnis di jaringan (ekosistem) mereka. Pemenuhan transaksi real time tidak melulu meningkatkan efisiensi guna klien kami dan penghematan biaya, tetapi pun memberikan empiris nasabah, yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang akan menanam nasabah kami sebagai pemimpin pasar dalam industri mereka.

Berikan Pengalaman Perbankan Tanpa Hambatan, Bank DBS Indonesia Luncurkan Ideal Rapid


IDEAL RAPID, yang terdapat di enam pasar utama DBS di semua Asia, sudah mendapatkan momentumnya sebagai penyelesaian digital masa depan untuk nasabah Korporasi PT Bank DBS Indonesia. Dalam waktu tidak cukup dari setahun sejak dikenalkan di Indonesia, lebih dari 15 pelanggan telah memakai solusi itu, mencakup sekian banyak  industri: dari usaha rintisan (startup), e-commerce, teknologi keuangan (fintech), asuransi, perusahaan pembiayaan (multifinance), kesehatan, manufaktur dan lain-lain.

Baca Juga : Volkswagen bakal pakai teknologi"self-driving" FordVolkswagen akan pakai teknologi "self-driving" Ford

Dalam menyerahkan solusi untuk nasabah korporasi, DBS merealisasikan metodologi 4D - Discover (Menemukan), Define (Merumuskan), Develop (Mengembangkan), Deliver (Menyediakan). DBS bersama-sama dengan nasabah membuat solusi, bukan memaksakan penyelesaian kami ke dalam alur kerja nasabah.

Dalam menyokong pertumbuhan Ekonomi Digital Indonesia dan destinasi DBS menjadi Bank Digital opsi Indonesia, PT Bank DBS Indonesia mengawali kerja sama dengan Bukalapak (BL), di mana kegiatan utama dari penyelesaian IDEAL RAPID tersebut ialah pembayaran DBS Real-Time Online (RTOL). Dengan ini, BL bisa memenuhi keperluan akses kegiatan transaksi 24/7 secara langsung.

Natalia Firmansyah, Chief Financial Officer Bukalapak, menambahkan, “Pada masa lalu, kami mesti meluangkan sumber daya pada akhir pekan guna menyiapkan dokumen pembayaran dan mengemban transaksi. Dengan penyelesaian digital DBS RAPID RTOL, kami tidak butuh lagi melakukan urusan itu karena semua dilaksanakan secara otomatis oleh sistem. Mitra penjaja kami dapat mengemukakan permohonan pembayaran kapan saja dengan menggunakan software Bukalapak mereka dan bakal segera menerima dana tanpa hambatan. Bukalapak telah mengawali perjalanan digital dengan DBS Indonesia, yang sudah mengubah teknik pembayaran dilaksanakan kepada penjaja kami, dari pembayaran intraday menjadi pembayaran online real-time 24 jam sehari, tujuh hari sepekan. Di samping itu, kami pun dalam proses menyelaraskan sistem kami dengan keterampilan DBS RAPID: Validasi Rekening Bank, Informasi Saldo Bank, Aktivitas Akun dan Konfirmasi Kredit.”

“Permintaan industri perbankan kini didasarkan atas pengembangan dan penerapan tiga pilar: Digitalisasi, Kecepatan, dan Interkonektivitas. Bersama-sama, pilar-pilar tersebut menawarkan empiris digital tepat guna kepada nasabah, yang terlukis dalam penyelesaian IDEAL RAPID. Solusi inovatif itu memungkinkan nasabah korporasi mengembangkan bisnis mereka dan menggabungkan layanan perbankan ke dalam prasarana inti atau software mereka secara mulus dan real-time memakai Application Program Interface (API). Itu keunggulan utama IDEAL RAPID guna nasabah korporasi,” kata Iwan Rusli, Head of Global Transaction Service, PT Bank DBS Indonesia.

Tentang DBS

DBS ialah grup jasa finansial terkemuka di Asia, dengan kehadiran di 18 pasar. Berkantor pusat dan tercatat di Singapura, DBS mempunyai pertumbuhan dalam tiga sumbu perkembangan utama Asia: Cina, Asia Tenggara, dan Asia Selatan. Peringkat kredit "AA-" dan "Aa1" bank tergolong yang tertinggi di dunia.

Baca Juga : Akses Layanan Kesehatan Meningkat Karena Disrupsi Teknologi

Dikenal dengan kepemimpinan globalnya, DBS sudah dinobatkan sebagai “Best Bank in The World” oleh Euromoney, “Global Bank of the Year” oleh The Banker dan "Best Bank in the World" oleh Global Finance. Bank ini sedang di garis terdepan dalam memanfaatkan teknologi digital guna membentuk masa mendatang perbankan, diberi nama "World’s Best Digital Bank" oleh Euromoney. Di samping itu, DBS telah diserahkan penghargaan “Safest Bank in Asia” oleh Global Finance sekitar sepuluh tahun beruntun dari tahun 2009 sampai 2018.

DBS menyediakan sekian banyak  layanan menyeluruh untuk nasabah, SME dan pun perbankan perusahaan. Sebagai bank yang bermunculan dan diagungkan di Asia, DBS mengetahui seluk-beluk berbisnis di pasar sangat dinamis di area ini. DBS berkomitmen untuk membina hubungan yang langgeng dengan nasabah, dan dominan  positif terhadap masyarakat melalui sokongan perusahaan sosial dengan teknik bank-bank Asia. DBS pun telah menegakkan yayasan dengan total dana senilai SGD 50 juta guna memperkuat upaya tanggung jawab sosial perusahaan di Singapura dan di semua Asia.

Dengan jaringan operasional yang ekstensif di Asia dan menitikberatkan pada pada keterlibatan dan pemberdayaan stafnya, DBS menyajikan kesempatan karir yang menarik. Bank ini mengakui gairah, komitmen, dan motivasi dari 27.000 karyawan kami, yang mewakili lebih dari 40 kebangsaan. Bagi informasi lebih lanjut,

Baca Juga : Mazda3 Terbaru Tampil Lebih Mewah dan Sporty

0 komentar:

Posting Komentar