Senin, 01 Juli 2019

TEKNOLOGI INFORMASI | teknologi informasi web

TEKNOLOGI INFORMASI | Xiaomi Bakal Umumkan Seri Mi CC9



Hasil gambar untuk robopark indonesia


ROBOPARK INDONESIA - Dimulai dari suatu harapan dari semua creator robot dan teknologi untuk mencari bakat dan gagasan kreatif anak - anak muda Indonesia, Sekolah Robot Indonesia (SARI TEKNOLOGI) melangsungkan Robopark Indonesia.

Nah, kita kupas terlebih dahulu Pengertian dari Robopark Indonesia, karena tidak sedikit orang - orang / masyarakat yang masih bingung tentang Robopark Indonesia. Pasti kalian tidak sedikit yang sudah tidak jarang mendengar "Apa sih tersebut Robopark Indonesia ?". Nah, jadi Robopark Indonesia ialah sebuah perusahaan event organizer yang berlatar belakang creator robot dan teknologi di Indonesia. Maksudnya disini merupakan, Robopark Indonesia ini diselenggarakan oleh Perusahaan PT SARI TEKNOLOGI, dan panitia dari Robopark Indonesia ini adalahpara creator - creator robot dan teknologi yang sedang di Negara Indonesia. Nah, keterangan ini adalahasal awal terbentuknya Robopark Indonesia.

Robopark Indonesia adalah pameran (exhibition) dan wahana permainan anak - anak terbesar di Tanah Air Indonesia. Selama pekerjaan Robopark Indonesia berlangsung, pengunjung dapat menyaksikan - lihat dinosaurus dan robot, pengunjung pun dapat bermain wahana - wahana yang sudah di sediakan oleh pihak panitia Robopark Indonesia.

Mungkin untuk kalian yang belum pernah tau mengenai wahana - wahana yang ada pada Robopark Indonesia tahun kemarin, Berikut wahana - wahananya :
1. Wahana Robo Animatronic (Mengenal sejarah Dinosaurus)
2. Wahana Robo Rides (Mengendarai Dinosaurus dan Robot)
3. Wahana Robo Games (Aneka permainan Robot)
4. Wahana Robo Shop (Tempat memasarkan Robot dan Merchandise)
5. Robo Dancing (Robot menari - nari dan berjoget)

Inilah sejumlah foto tentang Robopark Indonesia tahun 2015 kemarin di Alam Sutra :

Nah, untuk kalian yang telah tidak sabar lagi dengan keseruan laksana yang ada dalam acara Robopark Indonesia tahun 2015 kemarin, tahun ini pihak PT SARI TEKNOLOGI menyelenggarakan kembali / membuka pulang acara Robopark Indonesia itu di Baywalk Mall lantai 5.

Ini adalah tampilan dari Wahana Maker Space yang telah jadi di Baywalk Mall lantai 5 guna acara Robopark Indonesia.

Bagi kalian yang penasaran apa saja sih Wahana - wahana yang bakal ada di dalam Robopark Indonesia nanti, Berikut wahana - wahana yang bakal ada :

1. Wahana Robo Animatronic (Mengenal Sejarah Dinosaurus)
2. Wahana Robo Rides (Mengendarai Dinosaurus dan Robot)
3. Wahana Robo Entertainment (Simulator, VR, Movie)
4. Wahana Robo Laboratory (Aneka Showcase Robot Manca Negara)
5. Wahana Roboticist Academy (Sekolah Membuat Robot)
6. Wahana Robo Games (Aneka Permainan Robot)
7. Wahana Restoran Robot (Tempat Makan Masa Depan Dilayani Robot)
8. Wahana Maker Space (Tempat Makers, Pembuat Robot, Research)
9. Wahana Robot Industry 4.0 (Tempat Belajar dan Showcase 4.0)
10. Wahana Futurist (Tempat Talkshow / Show / Seminar / Sharing)
11. Wahana Robo Shop (Tempat Menjual Robot dan Merchandise)
12. Wahana Robo History (Sejarah Perkembangan Robot)
13. Wahana Nerdy Derby (Permainan Lego)

Jadi, untuk kalian tidak boleh lupa guna datang nanti ya di acara Robopark Indonesia di Baywalk Mall Lantai 5 (Jl. Pluit Karang Ayu Blok B1 Utara, Jakarta Utara) untuk menikmati keseruannya bareng - sama.



TEKNOLOGI INFORMASI - Dilansir GSM Arena, informasi tersebut diadukan muncul di website web regulator telekomunikasi Tiongkok, Tenaa. Pada laman itu, suatu smartphone Xiaomi dengan nomor model M1904F3BT dipercayai sebagai Mi CC9.

Smartphone itu diketahui mempunyai prosesor octa-core, varian RAM dan kenangan internal 4GB/64GB, 6GB/128GB, serta 8GB/256GB. Prosesornya bisa jadi Snapdragon 710 atau 730.

Di samping itu, Mi CC9 pun akan muncul dengan layar OLED FHD+ berukuran 6,39 inci, dan pemindai sidik jari di dalamnya. Smartphone ini bakal menjalankan sistem operasi (OS) Android Pie, dan mempunyai baterai 3.940mAh.

Baca Juga : Layanan Berita dan Perbankan Online Jadi Fokus Line di Indonesia


Smartphone beda Xiaomi yang hadir di Tenaa mempunyai nomor model M1906F9SC, dan diduga sebagai Mi CC9e. Smartphone ini dinamakan mempunyai layar berukuran 6,08 inci dan baterai 3.940mAh.

CEO Xiaomi, Lei Jun, diadukan telah mengonfirmasi bahwa Mi CC9 dan CC9e bakal bergabung dengan smartphone ketiga yang pun akan diberitahukan hari ini (2/7), Mi CC9 Custom Edition.

Smartphone ini dinamakan mempunyai RAM 8GB dengan kenangan internal 256GB, serta akan muncul dengan balutan warna biru spesial.

Baca Juga : Trump-Xi Bertemu, Ini Harapan Para Pakar Wall Street

0 komentar:

Posting Komentar