Selasa, 11 Juni 2019

TEKNOLOGI INOFROMASI | teknologi informasi fungsi

TEKNOLOGI INOFROMASI | Snapchat Kembangkan Fungsi Mirip Facebook

Snapchat diadukan tengah mengembangkan fitur baru yang sudah ditawarkan Facebook untuk pemakainya selama sejumlah waktu. Fitur baru Snapchat ini ditemukan oleh peneliti software Jane Wong.

Phone Arena mengadukan bahwa fitur baru Snapchat ini bakal memungkinkan pemakai guna menambahkan acara di aplikasi. Dukungan guna acara,sesudah ditambahkan ke Snapchat mengakses pilihan baru guna pemakai.

Snapchat dilaporkan tengah mengembangkan fitur untuk menyematkan acara di dalam aplikasi.
Opsi itu menghadirkan kesempatan untuk pemakai guna bergabung denganpembicaraan grup di acara. Setelah membuat acara, pemakai bisa mengundang teman di Snapchat dalam pembicaraan grup.


TEKNOLOGI INFORMASI -Bagaimana tanggapan kamu mengenai tulisan ini?Happy Inspire Confuse Sad
Di samping itu, mengelus ke arah atas pada undangan bakal memungkinkan pemakai bergabung ke pembicaraan grup acara tersebut. Acara yang dapatdibuat pemakai Snapchat bisa ditandai di tempat spesifik.

Hal itu berarti, acara tersebut akan bisa diintegrasikan dengan fitur peta Snapchat yakni Snap Map. Namun, fitur ini belum secara resmiterdapat di software pemakai dan masih belum terdapat informasiberhubungan waktu peluncurannya.

Sebelumnya, Snapchat mengenalkan Snap Games, susunan game multiplayer yang memungkinkan pemakai guna bermain dengan rekan atau pemakaiSnapchat lainnya. Snapchat mengonfirmasi bahwa sejumlah enam game akanterdapat untuk pemakai software versi Android dan iOS.

BACA : Canggih, Hotel di China Layani Tamu Pakai Robot dan IoT


Tiga Snap Game kesatu sudah tersedia untuk didownload pada kedua platform tersebut, yakni Zombie Squad, Zombie Rescue Squad, dan Bitmoji Party. Masing-masing game memungkinkan pemakai Snapchat dalam jumlahbertolak belakang untuk bermain bersama.

Snapchat diduga akan segera merilis tiga Snap Game lain, dengan judul Alphabear Hustle, C.A.T.S Drift Race dan Tiny Race. Seluruh game terdapat di software Snapchat, dan pemakai bisa memainkannya melalui software versi terbaru.

Sementara itu, diberitakan bahwa gejala viral potret dan video berkat fitur "gender swap" itu jumlah unduhan software Snapchat melonjak signifikan. Data dari firma penelitian SensorTower menulis bahwaterdapat tujuh juta unduhan baru dari sistem operasi iOS dan Android.

Unduhan baru ini dengan kata lain pemakai yang baru kesatu kalimenciptakan akun Snapchat. Padahal seminggu sebelum filter ini diluncurkan software Snapchat hanya didownload sebanyak tiga juta kali.

Perubahan tersebut dominan  terhadap penambahan pemakai harian Snapchat yang dianggap mencapai lebih dari 100 persen.

BACA JUGA : Brigata Curva Sud di Era Revolusi Industri 4.0

0 komentar:

Posting Komentar