Jumat, 28 Juni 2019

TEKNOLOGI INFORMASI | teknologi informasi untuk keunggulan bersaing perusahaan

TEKNOLOGI INFORMASI | F1 World Constructor Gunakan Platform Tibco untuk 




TEKNOLOGI INFORMASI - Tibco Software Inc hari ini, Senin (10/5/2019), memberitahukan karya inovatifnya dengan partner Mercedes-AMG Petronas Motorsport yang telah dinyatakan dalam penghargaan CIO 100 tahun 2019.

Mercedes-AMG Petronas Motorsport dinyatakan atas pekerjaannya dengan Tibco yang dapat menambah solusi analitik mereka dalam visualisasi data, analisis prediktif, dan kepintaran buatan, yang menolong juara dunia lima kali Formula One (F1) World Constructor menciptakan keputusan strategis kritis, real-time yang dapat memungut keputusan dominan  pada hasil balapan.

Baca Juga : Mahasiswa Ilkom USM Rangsang Generasi Muda Ekspresikan Diri

Salah satu kesebelasan Formula One sangat sukses, Mercedes-AMG Petronas Motorsport dan para berpengalaman sains data baru-baru ini berpaling ke Tibco pada 2017. Hal tersebut untuk menjadi penyelesaian yang dapat menolong tim dengan cepat meneliti sejumlah besar data untuk kelebihan operasional, laksana 50.000 titik data mobil pacu per detik, baik di pabrik dan sekitar balapan.

Menggunakan platform Tibco Connected Intelligence, Mercedes-AMG Petronas Motorsport dapat mengejar pola, menambah efisiensi, dan lebih mengetahui bagaimana faktor-faktor eksternal, laksana cuaca atau persaingan akan memengaruhi hasil pacuan untuk mendapatkan kelebihan kompetitif.

"Pengakuan ini menegaskan bagaimana kemahiran Tibco dalam analitik dan kecerdasan produksi serta pendekatan cara beranggapan yang maju guna juara Formula One mengintegrasikan teknologi dalam mendorong tim mengarah ke kemenangan," tutur Matt Quinn, COO Tibco.


Baca Juga : UIN Walisongo Bebaskan Biaya UKT

Sementara itu, Maryfran Johnson, Direktur Eksekutif Program CIO IDG, mengatakan, "Di semua lanskap bisnis, perusahaan di mana-mana mengakui peran vital yang dimainkan oleh pendekatan inovatif berbasis nilai terhadap teknologi informasi dalam keberhasilan mereka."

Menurutnya, perusahaan pemenang CIO 100 tahun ini ialah contoh yang menginspirasi mengenai bagaimana kepemimpinan teknologi komunikasi, kolaborasi bisnis, dan transformasi digital bakal mendorong perkembangan di masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar