Jumat, 28 Juni 2019

TEKNOLOGI INFORMASI | teknologi informasi termasuk soshum atau saintek


Sekarang anda akan kupas mengenai Wahana Robo Animatronic. Sebelumnya, kalian telah pada menyimak Artikel Robopark Indonesia Akan Tampil di Baywalk Mall kan ? Jika belum, dibaca dulu ya, supaya kalian dapat memahami asal awalnya dibentuknya Robopark Indonesia.


SEKOLAH ROBOT INDONESIA - Nah, pada ulasan saya yang kemarin saya menuliskan bahwa bakal ada sejumlah wahana - wahana yang bakal ada pada Robopark Indonesia di Baywalk Mall salah satunya ialah Wahana Robo Animatronic. Jadi, "Apa sih tersebut Wahana Robo Animatronic ?". Wahana Robo Animatronic ialah sebuah wahana yang berisi tentang sejarah - sejarah Dinosaurus yang bakal tampil di Robopark Indonesia di Baywalk Mall dan pun Dinosaurus tersebut dapat kita naiki.

Nanti, dalam Wahana Robo Animatronic terdapat tidak sedikit dinosaurus - dinosaurus dan masing-masing dinosaurus ada telurnya masing - masing, dan tentunya ada sejarah dinosaurus yang ditulis di kertas yang bisa dibaca oleh semua pengunjung Robopark Indonesia di Baywalk Mall.

==================================================================


TEKNOLOGI INFORMASI - Pendaftaran Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2019 sudah resmi selesai pada 24 Juni lalu.

Jumlah penggemar untuk Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pun menjangkau lebih dari 38 ribu orang, diperbanyak peserta Bidikmisi sejumlah 11.101 orang.

Berdasarkan data yang diserahkan oleh Kepala Humas UNY, Anwar Efendi, jurusan di kumpulan Sosio Humaniora (Soshum) mendominasi jumlah penggemar terbanyak.

Setidaknya terdapat 7 jurusan atau program studi (Prodi) Soshum dengan jumlah penggemar di atas seribu orang.

 Baca Juga : Kecerdasan Buatan, Pendukung Penting Layanan Digital

"Sementara untuk kumpulan Saintek, terdapat 2 jurusan dengan jumlah penggemar terbanyak," jelas Anwar via pesan singkat untuk Tribunjogja.com, Kamis (27/06/2019).

7 jurusan Soshum dengan jumlah penggemar tinggi antara beda Manajemen (2.546 peminat), Pendidikan Guru SD (1.695 peminat), Ilmu Komunikasi (1.562), Ilmu Psikologi (1.437 peminat), serta Akuntansi (1.391 peminat).

Selanjutnya disusul oleh Administrasi Negara (1.151 peminat) dan Pendidikan Tata Boga (1.008 peminat).

Sementara dari kumpulan Saintek terdapat jurusan Teknik Sipil dengan 1.205 penggemar dan Teknologi Informasi dengan 1.167 peminat.

Pengumuman hasil SBMPTN 2019 akan diberitahukan pada 9 Juli mendatang pukul 15.00 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar