Kamis, 20 Juni 2019

TEKNOLOGI INFORMASI | teknologi informasi olahraga

TEKNOLOGI INFORMASI | Xiaomi segera luncurkan Zenph Smart Fitness Sportswear


TEKNOLOGI INFORMASI - Dewasa ini, perlengkapan wearable semakin tidak sedikit digunakan oleh masyarakat umum. Mulai dari smart band sampai smartwatch, para berpengalaman menyebut pangsa pasar dari produk wearable semakin besar masing-masing tahunnya.

Baru-baru ini, Xiaomi mengenalkan sebuah produk wearable baru yang berbentuk kaos olahraga. Kaos yang mempunyai nama Zenph Smart Fitness Sportswear ini adalah produk yang pada tadinya dilempar sebagai proyek crowdfund oleh Xiaomi.


BACA JUGA : Ini Tantangan Administrasi Publik di Era 4.0

Perangkat yang tergolong dalam kelompok sportswear ini menawarkan faedah yang sama sebagai pelacak kebugaran yang bisa dipakai. Alih-alih pemakai memakai smart wristband, mereka melulu harus memakai kaos saja.

Gizmochina (20/6) melaporkan, teknologi yang terdapat di perlengkapan ini pun akan menghilangkan kekurangan lain laksana akurasi data. Perangkat ini bisa memonitor evolusi fisiologis secara real time, serta meluangkan konseling olahraga profesional melalui software mobile.

Xiaomi memakai sensor pintar Intexar yang tercipta dari Teknologi DuPont Graphite. Teknologi konduktor monitor kesehatan pemakai ialah melalui teknologi SensElast3D paten Jerman, yang lentur sehingga mengkompres kulit untuk menyerahkan kontak sensor dengan kulit untuk mempermudah pemantauan informasi fisiologis detak jantung dan laju pernapasan pemakai secara real time.

Baca Juga : 3 Bahaya Pakai VPN bikin Akali Pembatasan Medsos

Ada juga sokongan Bluetooth sehingga semua pemakainya juga dapat mengkoneksikan baju pintar mereka ke perlengkapan untuk mengerjakan monitoring dan penyimpanan data. Para pemakai pun dapat mengawasi waktu pelajaran aerobik, anaerobik, dan nilai kalori yang mereka keluarkan.

Harga dari Zenph Smart Fitness Sportswear juga dapat dibilang paling terjangkau. Para pemakai melulu harus merogoh kocek sebesar USD28 atau Rp398 ribu guna mendapatkan sportswear tersebut.

Pilihan ukuran dari Zenph Smart Fitness Sportswear ini juga lumayan beragam, mulai dari ukuran S sampai XXL, untuk lelaki dan wanita. Untuk Anda yang hendak segera mendapatkannya, maka Anda mesti bersabar. Hal ini disebabkan Xiaomi baru bakal meluncurkannya pada 20 Juli mendatang.

Baca Juga : Amunisi Serangan Balik Facebook di Balik Kasus Abu Janda






0 komentar:

Posting Komentar