Selasa, 18 Juni 2019

TEKNOLOGI INFORMASI | teknologi informasi mencakup dua teknologi yaitu

TEKNOLOGI INFORMASI | Pameran Teknologi Techsauce Global Summit 2019 Digelar Besok



TEKNOLOGI INFORMASI - Techsauce Media dan HUBBA Thailand menjadi tuan lokasi tinggal pameran teknologi Techsauce Global Summit 2019. Gelaran itu akan dilangsungkan pada 19-20 Juni di Centara Grand, CentralWorld, Bangkok, Thailand.

Techsauce Global Summit ialah pusat informasi untuk para pemimpin global dalam teknologi, startup, perusahaan, investor, dan pemodal ventura untuk bekerjasama dan menambah industri teknologi.

Acara yang paling ditunggu-tunggu itu diinginkan akan unik 20.000 lebih peserta, dua kali lebih tidak sedikit dibandingkan tahun lalu, dari semua dunia, dan akan lebih banyak dari sebelumnya.

Baca Juga : Era Digital Tuntut PemimpinKelola Lingkungan Kerja Lintas Generasi

Gelaran tersebut akan mempunyai lebih dari 14 etape yang mencakup sekian banyak  tema mulai dari Kota Cerdas, Teknologi Perjalanan, Energi & Auto, Fintech, Makanan, Teknologi Ag dan Minuman, dan Teknologi Kesehatan (termasuk Weedtech). Di samping itu, bakal ada Hiburan (termasuk Musik, e-Sport, AR VR, Fashion ), AI & Data, Blockchain, Startups, Keragaman & inklusi, Modal Ventura, Dampak Sosial, dan Google guna Startups.


Techsauce Media dan HUBBA ialah pendiri dan pelaksana acara yang membanggakan. Techsauce Media ialah sumber utama berita teknologi dan bisnis di Thailand dan Asia Tenggara. Juga sebagai platform urgen di mana perusahaan dan startup bertemu.

Baca Juga : Pelajar Indonesia jadi di antara pemakai teknologi tertinggi di dunia

Dimulai dari 2016 sampai 2018, gelaran itu tekah menyebabkan pembicara familiar di dunia laksana David Brown, Kamran Elahian, Joseph Lubin, Justin Kan, Dan Kan, Brett King, Neal Cross, Pieter Kemps, dan Mike Peng di pertemuan puncaknya.

SEKOLAH ROBOT INDONESIA



ADVERTISEMENT


Techsauce Global Summit 2018 telah mendahului harapan dengan lebih dari 10.000 peserta dari lebih dari 30 negara, 200 pembicara, 300 investor, dan 200 jurnalis yang meliput acara tersebut. Dan tahun ini, Techsauce Global Summit 2019 akan lebih banyak dari sebelumnya.

Acara ini mengolah lebih dari sekadar pameran teknologi, namun menjadi festival kebiasaan yang nyata. Pasalnya bakal ada pesta rakyat musik dengan peserta yang diinginkan melampaui teknologi ke lebih tidak sedikit komunitas laksana wirausahawan sosial, musisi dan seniman, pembuat film, atlet, dan sebagainya.

Baca Juga : Screenshot Adalah Kebiasaan Kita Bersama

0 komentar:

Posting Komentar