Rabu, 12 Juni 2019

TEKNOLOGI INFORMASI | teknologi informasi hardware dan software

TEKNOLOGI INFORMASI | ASUS ROG Phone 
2 Muncul Bulan Depan?

Kabar teranyar datang dari smartphone gaming ASUS ROG Phone. Belum genap satu tahun diluncurkan, sekarang beredar kabar bahwa ASUS ROG Phone 2 bersiap guna bulan depan. Hal ini memperkuat rumor sebelumnya yang menyinggung ASUS ROG Phone bakal diluncurkantahun ini.

Kabar itu datang langsung dari akun sah ASUS ROG di media sosial Tiongkok Weibo. Dalam salah stau unggahannya dilafalkan bahwa ASUS bakal merilis update berhubungan ASUS ROG Phone. Tidak diketahui, apakah tersebut adalahtanggal rilis atau sekadar update rencana ASUS.


TEKNOLOGI INFORMASI - Unggahan tersebut lantas ditanggapi oleh akun sah Tencent Games. Perusahaan game mobile raksasa itu mengakui mereka telah menjalin kerja sama dengan ASUS ROG untukmengerjakan optimalisasi. Optimalisasi yang dimaksud ialah membuat game merekaberlangsung optimal dengan hardware.

Bagaimana tanggapan kamu mengenai tulisan ini?

Happy Inspire Confuse Sad
Artinya, Tencent Games bisa jadi akan menyajikan game buatannya guna memilikiketerampilan khusus di ASUS ROG Phone. Kerja sama secamam ini sebenarnya sudah biasa dan tampil dalam format game yang dijadikan wajah iklan dari perlengkapan tersebut.

ASUS ROG Phone 2 Muncul Bulan Depan?

Pada 5 Juni 2019, akun Weibo ASUS ROG pun membuat unggahan mengandung informasi bahwa pihaknya dan Tencent Games telah menandatangani perjanjian kerja sama. Kerja sama itu untuk meluangkan kolaborasi mendalam antara hardware dan software.

Sejauh ini belum ada pengakuan resmi dari pihak ASUS maupun Tencent Games global. Beberapa masa-masa lalu, pihak ASUS Indonesia pun sempat menepis kabar ASUS ROG Phone 2.

Regional Director ASUS Southeast Asia, Jimmy Lin dan Marketing Manager ASUS Indonesia & Malaysia, Galip Fu sempat mengaku bahwa mereka belum mendapat kabar soal ASUS ROG Phone 2 pada suatu acara di bulan April 2019. Melihat urusan itu maka kabar soal ASUS ROG Phone 2 masih belum jelas nasibnya.

ASUS ROG Phone 2 Muncul Bulan Depan?

Di Indonesia, ASUS ROG Phone sendiri dijanjikan akan dijual pada bulan Februari dengansejumlah jenis pilihan varian aksesoris pelengkap. ASUS ROG Phone di Indonesia masih menjadi satu-satunya smartphone gaming yang resmi diberitahukan kehadirannya guna Tanah Air.

Medcom.id pun pernah menjabarkan ASUS ROG Phone. Performa smartphone gaming ini sukses melampaui smartphone high-end produksi Samsung. Medcom.id menyerahkan nilai hampir sempurna guna ASUS ROG Phone.

BACA JUGA : Alur Pendaftaran Lomba 'Grab AI for S.E.A'

0 komentar:

Posting Komentar