Jumat, 10 Mei 2019

Teknologi Informasi | teknologi informasi 2012



Teknologi Informasi - Seluruh bank komersial yang tergolong dalam susunan Fortune Global 500 sudah mengandalkan teknologi Red Hat guna mengotomatisasi dan mengoptimalkan proses TI.

Juga menyederhanakan proses bisnis di lini depan, tengah dan belakang, memudahkan integrasi software dan data; serta memperbarui pengembangan software demi empiris pelanggan yang lebih baik.

Penelitian IDC Financial Insights terbaru tentang 101 Fast Growing FinTechs di Asia Pasifik, yang mengkaji perusahaan-perusahaan fintech sekitar tahun perkiraan 2017-2019, menyoroti penambahan komitmen dari lembaga jasa finansial tradisional untukbekerjasama dengan perusahaan fintech atau mengerjakan investasi di perusahaan fintechuntuk mengembangkan kompetensi inovasi.

Lembaga finansial sering menghadapi transaksi yang kompleks, volume data yang terusbertambah dan evolusi regulasi sampai-sampai perlu guna lebih lincah supaya dapat memenuhi keperluan konsumen dan regulasi guna perbankan digital.



Oleh sebab itu, lembaga finansial memerlukan arsitektur TI, serta praktik-praktik pengembangan dan penyampaian software modern yang dapat menyerahkan kecepatan yang lebih baik, ketenteraman yang lebih kuat, dan fleksibilitas yang lebih besar, sekaligusmenambah kinerja perusahaan dalam mengelola bisnis, TI dan partner mereka.

"Di Asia Pasifik, sejumlah perusahaan baru-baru ini merealisasikan solusi cloud hybrid Red Hat untuk menolong memenuhi keperluan mereka, tergolong AmBank Group, PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. (BTPN), Bank BRI, China Merchants Bank (CMB), Cathay United Bank (CUB), Fukuoka Financial Group (FFG)," kata Benjamin Henshall, Director of Sales, Financial Services, APAC belum lama ini.

Red Hat mengatakan, evolusi yang menyusun kembali industri jasa finansial memberikan peluang untuk lembaga-lembaga finansial di Asia Pasifik guna bertransformasi gunamengejar sumber-sumber kelebihan kompetitif baru.

“Kami menawarkan landasan yang inovatif dan andal yang dapat menolong lembaga-lembaga keuangan supaya dapat menyesuaikan keperluan teknologi mereka dengan lebih dinamis,dapat bertahan menghadapi kegagalan teknis, dan beradaptasi secara lebih cepat,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar