Senin, 29 April 2019

Perkembangan Teknologi | Director World Robotic Explorer



Director World Robotic Explorer (WRE) Indonesia atau Pendiri Rumah Robot Indonesia Jully Tjindrawan menilai pertumbuhan teknologi mesti diluncurkan pada anak semenjak sejak umur dini. Pasalnya, tersebut adalahusia emas (3-8 tahun) sang anak dalam mempelajari tidak sedikit hal.

"Jadi pembelajaran karakter dan teknologi mesti diserahkan kepada anak-anak, lagipula kita bakal ke revolusi 5.0 yang nantinya bakal bersahabat dengan Robotik," ujarnya pada seminar Rumah Robot Indonesia bareng Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI), Menuju Indonesia 4.0, di Season City Jakarta Selasa (23/4/2019).


Era 4.0, Guru TK Diminta Ajarkan Teknologi ke Anak Muridnya
Guru Jadi Kunci Penyiapan Generasi Era 4.0
Hadiri Wisuda ke-42 STKIP PGRI Jombang, Menristekdikti Ajak Jadi Guru Abad 21




Dia menuturkan, anak-anak ketika ini telah pintar dalam berteknologi sebab hadirnya smartphone. Oleh sebab itu, pihaknya bakal mensosialisasikan untuk guru-guru TK di semua Jakarta guna mengajarkan apa akibat positif dari teknologi itu.

"Bahkan saya berdoa tiga tahun ke depan telah ada 300 lokasi di semua Indonesia dapat ada robotik," tutur dia.


Dia pun mengimbau untuk para pendidik bangsa, supaya bisa berangjangsana ke lokasi tinggal di robot. "Dan kami bercita-cita semua masyarakat dari yang anak-anak hingga dewasa dapat menikmati teknologi. Di mana teknologi ini cikal akan untuk mengajari anak bangsa," kata dia.

0 komentar:

Posting Komentar