Sabtu, 06 April 2019

Teknologi Informasi | Teknologi Informasi Canggih

Teknologi Informasi | 6 Teknologi Canggih yang Akan 
Bantu Pekerjaanmu Lebih Ringan di Masa Depan


Teknologi Informasi  -  1. StoreDot Fast Charging Battery

Banyaknya pekerjaan yang dapat dilakukan dengan smartphone, menciptakan perangkat itu harus dapat selalu aktif masing-masing saat. Namun, masing-masing smartphone mempunyai daya baterai yang terbatas.
Jadi bila smartphone itu semakin tidak jarang digunakan, maka tidak memblokir kemungkinan bila baterai akan paling cepat habis. Sadar akan alangkah pentingnya smartphone untuk kelangsungan hidup Anda, perusahaan StoreDot juga berinisiatif untukmenciptakan baterai generasi terbaru.
Di mana baterai tersebut dapat dicas, tanpa membutuhkan waktu yang lama. Teknologi ini akan memakai nano StoreDot dengan bio organik nanodot yang dapat meningkatkan kapasitansi elektroda dan menambah performa elektrolit. Perusahaan ini mengklaim bahwa baterai buatannya dapat terisi penuh melulu dalam masa-masa 30 detik saja.

2. Super Maglev Train

Kereta adalahsalah satu transportasi yang tidak sedikit digunakan. Karena denganmemakai kereta, Anda bisa bepergian dengan jarak jauh dengan masa-masa yang singkat.
Seperti yang telah diketahui, bahwa kereta produksi Maglev Technology adalahkeretamodern yang dapat melaju dengan paling cepat. Beberapa negara juga sudahmerealisasikan kereta cepat produksi Maglev ini laksana Jepang dan China. Ya, kecepatan kereta dari Maglev ini dapat mencapai lebih dari 418 km/jam.
Dikarenakan kemauan manusia terhadap keperluan teknologi tidak pernah terdapat habisnya, kereta yang sudah lumayan cepat ini ternyata masih dirasakan masih tidak cukup cepat. Akhirnya Maglev Technology hendak membuat kereta yang lebih cepat lagi.
Kereta yang sedang dalam etape pengembangan ini, akan disebut Super Maglev. Menggunakan teknologi yang nyaris sama dengan Maglev, tetapi ada sedikit peningkatan di sejumlah sisi. Maka kereta ini nantikan bakal diusahakan dapat melaju sampai 2.896 jam/jam.

3. Sleep Number 360 Smart Bed

Untuk membalas permasalahan ini, nantinya bakal ada 360 Smart Bed. Ya, ini adalahranjang pintar yang dirancang eksklusif untuk menyerahkan kenyamanan istirahat yang tidak pernah kita rasakan di lokasi tidur lainnya.
Tempat istirahat ini akan menolong Anda yang mendengkur ketika tidur. Maka lokasi tidur ini akan dapat menaikkan kepala secara perlahan supaya dengkuran Anda dapat berkurang.
Di samping itu, teknologi ini juga dapat memberikan rasa hangat pada kaki yangmenciptakan seseorang akan istirahat lebih cepat. Bagi di pagi harinya, Anda bakal langsung menemukan informasi berhubungan kualitas istirahat semalam apakah telah baik atau belum.

4. Hello Egg

Kegiatan di dapur tidak jarang kali mengasyikkan. Bagaimana tidak, di sana Anda dapat membuat berbagai masakan yang diinginkan. Namun untuk Anda yang mempunyai kesibukan,hingga akhirnya tidak dapat memperhatikan situasi dapur terutama memasak.
Nanti bakal ada teknologi yang akan bantu guna mengontrol kegiatan Anda di dapur ini. Hello Egg atau asisten dapur ini nantinya dapat menolong Anda dalam merencanakan menu masakan untuk sejumlah hari ke depan.
Di samping itu, nantinya Hello Egg dirancang guna membuat susunan apa saja yang butuh dibeli dan menyerahkan instruksi saat sedang memasak. Tidak melulu suara, Hello Egg juga dapat menampilkan video yang pastinya sangat menolong Anda.

5. Norton Core
Router adalahperangkat elektronik yang dipakai untuk menyambungkan jaringan. Memang,ketika ini saja sudah tidak sedikit perusahaan router yang memberikan kemudahan serba canggih. Tetapi tidak seluruh router dapat secanggih ini. Ya, router modern ini akanmuncul di masa depan, yakni router The Core.
Memiliki tampilan yang paling stylish dan futuristik, menciptakan router ini menjadi sangat diperlukan di masa depan. Router ini sangat sesuai digunakan untuk Anda yang mempunyai seperangkat gadget, atau smart TV.
Soalnya router ini dilengkapi dengan fitur unik seperti sekuriti yang dapat mencegah hacker, malware, dan virus yang datang melewati internet. Nah, supaya seperangkat gadget kita tetap aman dari ancaman penjahat cyber, dapat hubungkan The Core ini.

6. Vertical Farming

Pertumbuhan penduduk merasakan peningkatan yang lumayan signifikan masing-masing tahunnya. Hal ini dapat mengakibatkan semakin sedikitnya lahan untuk dipakai bercocok tanam.
Kalau telah begini, insan akan kendala untuk menggali tempat untuk menempatkan bahan makanan. Namun tak butuh khawatir, dari masing-masing masalah yang terdapat pada manusia, tidak jarang kali ada penyelesaian yang dihadirkan.
Untuk masalah yang satu ini, bakal ada teknologi Vertical Farming atau Tower Farming. Idenya dari lokasi tinggal susun, urusan ini nantinya dapat membuat lahan pertanian yang diciptakan secara vertikal dan tentunya bakal menghemat ruang.
Dengan membina lahan pertanian secara vertikal atau ke atas ini, diharapkan dapat membantu negara yang mempunyai keterbatasan lahan guna bercocok tanam.

Baca Juga : Teknologi pengisian daya supercepat yang dibesut StoreDot. 

0 komentar:

Posting Komentar