Kamis, 25 April 2019

Teknologi Informasi | teknologi informasi terkini

Teknologi Informasi | Ponsel Lipat Galaxy Fold Dilaporkan Bermasalah,Samsung Tunda Rencana Peluncuran



Teknologi InformasiGalaxy fold tak jadi dikenalkan pada 26 Aril 2019. Peluncuran ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Perusahaan ponsel pintar Samsung Electronics unik kembali seluruh sampel ponsel lipat miliknya yaitu Galaxy Fold yang sudah didistribusikan kepada sejumlah pengulas (reviewer atau influencer)

Hal tersebut dilaksanakan Samsung sebab mendapatkan sekian banyak  laporan masalah bersangkutan perlengkapan dari sebanyak jurnalis teknologi.

Akibat kejadian ini, Samsung pun harus menunda peluncuran Galaxy Fold mereka yang seharusnya dijadwalkan pada 26 April menjadi masa-masa yang tidak ditentukan.

Penundaan itu dilaksanakan untuk menginvestigasi laporan kehancuran yang diterima perusahaan. Dugaan mula yang ditemukan menunjukkan akibat pada area tersingkap dari engsel layar lipat ponsel.

Dalam sejumlah kasus, pengulas sudah mengupas lapisan tertentu di layar yang mereka anggap sebagai pelindung layar ponsel sekali pakai.

Baca Juga :  4 Teknologi Tercanggih HP, Siap Lawan Malware dan Virus!


“Merupakan bencana besar bahwa Samsung mengirim sampel ke reviewer tanpa instruksi yang jelas tentang teknik menangani perlengkapan tersebut,” kata Kim Young Woo, Analyst SK Securities laksana dikutip dari Reuters
Sebelumnya, Samsung mengerjakan fase pre-order untuk perlengkapan mutakhirnya itu. Akibat penundaan ini, perusahaan telah mengantarkan email untuk pelanggan bahwa mereka masih dalam antrean dan memastikan perangkat serta informasi teranyar yang bakal dikirim dalam masa-masa dekat.

Reuters melafalkan bahwa kejadian ini tidak begitu dominan terhadap penghasilan Samsung. Hanya aja, urusan ini sudah menciderai upaya perusahaan untuk memperlihatkan diri sebagai penggerak utama dari teknologi ponsel layar lipat secara komersial

Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut berencana memasarkan 1 jutaperlengkapan Galaxy Fold pada tahun ini. harga yang dibandeol guna ponsel lipat itu berkisar US$1.980.

0 komentar:

Posting Komentar