Kamis, 25 April 2019

Teknologi Informasi | teknologi informasi tercanggih

Teknologi Informasi | 4 Teknologi Tercanggih HP, 
Siap Lawan Malware dan Virus!


Laptop HP seri HP Zbook x360 G5, HP Elitebook x360, dan HP ProBook x360 G1 tawarkangaransi untuk ketenteraman data dari serangan virus dan malware. Karena di seriteranyar tersebut, HP melengkapi dengan teknologi HP Sure Recover, HP Sure View Gen 2, HP Sure Start, dan Sure Run.
Teknologi itu sengaja diterapkan di seri tersebut sebab keamanan data menjadi prioritas HP.

Berdasarkan data yang diterima oleh Tribunnews.com, Jumat (29/3), malware di masa kini tidak lagi menyerang perangkat empuk tapi pun menyerang perlengkapan keras melewati modifikasi terhadap firmware-nya.

Atas dasar tersebut, teknologi HP Sure Start diciptakan. HP Sure Start telah aktif secara otomatis di komputer yang telah dihidupkan. Secara otomatis teknologi ini bakal mendeteksi andai ada serangan malware dan teknologi ini akan mencairkan kode firmwareandai mengalami serangan.



Untuk teknologi HP Sure Run yang dibungkus di tiga seri laptop tersebut, pemakai bakal mendapat garansi tambahan berupa kepastian bahwa komputer akan beraksi sepertipenataan awal. Bisa dikatakan, semua pemakai tidak butuh khawatir andai ada serangan virus. Mengingat, teknologi HP Sure Run bisa mem-backup fila pemakai ke kondisi mula secara otomatis.

Di samping itu, guna meyakinkan perlengkapan pemakai terbebas dari malware, HP pun membalut laptop seri HP Zbook x360 G5, HP Elitebook x360, dan HP ProBook x360 G1 dengan sistem yang modern HP Sure Recover.

Sistem ini bakal mempermudah proses pembersihan malware secara bersama-sama. Dengan demikian, staf TI tidak butuh lagi berkeliling satu persatu guna melalukan pembersihan malware di laptop. Pasalnya, pembersihan malware dapat dilaksanakan hanya dengan memanfaatkan jaringan kantor.

Terakhir, HP pun membalut tiga seri itu dengan teknologi HP Sure View Gen 2. Teknologi ini tentunya sangat berguna untuk para pemakai. Dengan teknologi ini, HP dapatmenanggulangi ancaman dari sang “pengintip layar”.

Mengingat, isi layar melulu akan terlihat jelas dari sudut pandang pemakai yang menghadap layar. Bahkan, teknologi ini bakal efektif mencegah mereka yang duduk di sebelah guna mengintip kata sandi atau informasi sensitif yang sedang diperlihatkan di layar.

Dengan seluruh teknologi tersebut, tentunya file dari semua pemakai laptop seri HP Zbook x360 G5, HP Elitebook x360, dan HP ProBook x360 G1 bakal lebih aman.


Baca Juga : Mahkamah Agung Luncurkan Program Teknologi Informasi 3.2.0, Apa Itu?

0 komentar:

Posting Komentar