Senin, 22 April 2019

Teknologi Informasi | teknologi informasi amikom

Teknologi Informasi | Tokocrypto buka Pojok 
Kripto di Universitas AMIKOM Yogyakarta


Teknologi Informasi - Bursa jual beli kripto, Tokocrypto membuka Pojok Kripto di Universitas AMIKOM Yogyakartaguna mengedukasi masyarakat soal aset kripto. Pembukaan Pojok Kripto ini ditandai penandatanganan MoU yang dilaksanakan Pang Xue Kai selaku CEO Tokocrypto dan Prof. Dr. M. Suyanto, M.M selaku Rektor Universitas AMIKOM Yogyakarta di Universitas AMIKOM, Sabtu, (12/1).

“Kerjasama strategis ini merupakan format komitmen Tokocrypto guna senantiasa memberikan pendidikan tentang aset kripto dan blockchain, perkembangan, potensi yang dimiliki, serta bagaimana meraih guna maksimal dari aset kripto tersebut sendiri. Tokocrypto berharap, kerjasama strategis Pojok Kripto dengan Universitas AMIKOM Yogyakarta ini merupakan mula dari tidak sedikit Pojok Kripto beda di sekian banyak  universitas di Indonesia," ujar Pang Xue Kai dalam siaran persnya,
Kai menuliskan perkembangan teknologi yang paling masif belakangan ini sudah membuattidak sedikit perubahan dalam sekian banyak  elemen kehidupan, dan di antara yangtelah di depan mata ialah Industry 4.0. Blockchain dengan teknologi desentralisasinya, aset kripto yang memberikan fasilitas dan kesempatan dalam industri keuangan, serta kepintaran produksi menjadi topik ‘terpenas’ yang mesti anda hadapi kedepannya.

Baca Juga : Hippo Outlander2 Compact Hadir dengan Teknologi Modern dan Canggih


"Inisiasi Pojok Kripto diinginkan dapat menjadi jalan untuk para civitas akademik guna mengenal, mengadopsi, dan mengimplementasikan teknologi ini, terutama bersangkutan aset kripto dan teknologi blockchain,” ujar Bapak Prof. Dr. M. Suyanto, M.M.
Melalui pojok kripto, sekarang publik bisa belajar dan mengenal lebih jauh mengenai apa tersebut aset kripto dan blockchain. Selain bakal menghadirkan program studi, Tokocrypto dan Univestitas Amikom pun akan menghadirkan lokasi pembelajaran untuk mahasiswa guna mengenal lebih lanjut mengenai aset kripto, perkembangan, potensi dari segi ekonomi, dan belajar untuk menyimak analisa teknikal dari pergerakan aset tersebut.

Teguh Kurniawan Harmanda, selaku CCO Tokocrypto menambahkan bahwa ketika ini tengah menjalin komunikasi secara aktif dengan sejumlah universitas lain guna membuka Pojok Kripto di setiap kampus. “Kami bercita-cita dalam masa-masa dekat dapat mengerjakan penandatanganan MoU dengan universitas lain, tidak melulu yang terdapat di Jawa, namunpun yang di luar Jawa,”

0 komentar:

Posting Komentar