Sabtu, 20 April 2019

Teknologi Informasi | teknologi informasi modern

Teknologi Informasi | Hippo Outlander2 Compact Hadir 
dengan Teknologi Modern dan Canggih


Teknologi InformasiHippo Outlander2 Compact Hadir dengan Teknologi Modern dan CanggihHippo kembali meningkatkan produk powerbank baru di lini Compact Series dengan merilis Hippo Outlander2 Compact. Hampir serupa dengan Evo2, powerbank Hippo anyar ini pun muncul dengan desain yang ringkas tetapi powerful.

Outlander2 Compact ini punya desain permukaan bertekstur yang anti slip, dengan dimensi selama 96x62x22.5mm dan mutu 191 gram. Bodinya yang melengkung terasa pas digenggaman. Di samping itu, pulasan warna hitam yang membungkus seluruh bodi membuatnya tampak elegan.

Hippo Outlander2 Compact punya kapasitas 10.000 mAh, dengan baterai berteknologi Compact Polymer. Teknologi canggih yang dikembangkan Hippo dan diterapkan pada jajaran produk powerbank teranyar mereka ini adalahjenis baterai generasi ketiga. Sebelumnya, Hippo memakai jenis baterai Li-Ion pada generasi kesatu dan generasi kedua memakai jenis baterai Li-Po atau Li-Polymer.

Di samping spesifikasi baterai tersebut, Hippo Outlander2 Compact pun disokong sederet fitur urgen seperti Overcharge Protection, Over Discharge Protection, Overheat Protection, Overcurrent Protection, Overpower Protection, Short Circuit Protection, Overvoltage Protection. Dengan spesifikasi baterai tersebut, Hippo Outlander2 Compact amandiangkut ke dalam kabin pesawat (flight friendly).


Berdasarkan keterangan dari Marketing Communication Manager of Hippo Group, Yosia Nitiatmadja, motto utama Hippo Powerbank ialah “Simplify People’s Life”. Bagi itu, Hippo Powerbank tidak jarang kali mengedepankan ketenteraman dan kenyamanan konsumen. Sehingga, diinginkan Hippo Powerbank bisa menjadi opsi utama untuk konsumen.
Hippo Outlander2 10.000 mAh pun dilengkapi 2 USB port output, dimana di antara port nya ialah USB Type-C dan port lainnya USB type A. Port type C pada Hippo Outlander2 ini bermanfaat sebagai output dan input. Dengan kata lain, powerbank ini dapat memenuhi daya 2 gadget sekaligus. Memiliki Input Micro DC5V/2.1A; Input/Output Type C DC5V/2.1A (Max); Output USB DC5V/2.1A (Max).

Baca Juga : Huawei Ramalkan di 2025 Teknologi 5G Sudah Digunakan 2,8 Miliar Pengguna

Dengan berkembangnya teknologi yang signifikan, Hippo Powerbank pun turutmengekor perkembangan teknologi terkini. “Saat ini, laksana kita ketahui, smartphone-smartphone sudah tidak sedikit yang memakai port USB Type-C. Bila seringkali kabel charge smartphone ada 2 tipe USB yangbertolak belakang dikedua ujungnya, kini ini kedua ujung kabel charge mempunyai tipe yang sama yakni USB Type-C. Bagi itu, kami menyesuaikankeperluan pemakai smartphone dengan adanya Hippo Outlander2. Artinya,anda sebagai pemakai smartphone tidak butuh lagi cemas posisi USB benar atau salah, sebab memang kedua USB memiliki faedah yang sama, dapat digunakan sebagai input maupun output”, ujar Yosia Nitiatmadja.

Di samping itu, powerbank Hippo ini pun dilengkapi 4 titik LED indikator yang terletak di sisi depan powerbank. Ketika dalam mode pengisian, LEDbakal menyala berwarna biru. LED ini juga bermanfaat untuk memahami sisa kapasitas yang terdapat pada powerbank.

0 komentar:

Posting Komentar