Senin, 08 April 2019

Teknologi Informasi | Informasi Teknologi Elektronik

Teknologi Informasi | Radio Kasonaweja GKI
 Efrata Bakal Mengudara



Teknologi Informasi -  Perkembangan teknologi informasi maka media elektronik menjadi di antara sarana yang tepat untuk mengucapkan informasi pembangunan wilayah kepada publik.

Apalagi di wilayah-wilayah yang jauh dari perkotaan, dan memang paling sulit jaringan komunikasinya, maka radio swasta menjadi penyelesaian yang dapat menjawab keperluan masyarakat setempat.

Berkaitan dengan itu, Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua melewati Jemaat Efrata Kasonaweja, Mamberamo Raya (Mambraya) akan meluncurkan media siaran radio.

Mengusung nama Kaso FM, terobosan ini pasti dalam upaya mengusung harkat dan martabat masyarakat setempat.

Bahkan demi kelancaran pengoperasian radio dimaksud, pihak gereja meindaklanjuti denganmelangsungkan pembinaan untuk krunya yang siap mengudara.

Pembinaan dibuka selama 3 hari, 2 – 4 April 2019 di GKI Efrata Kasonaweja.

Ketua Majelis Jemaat Pdt. Levina Tanate, S.Th dalam pernyataannya mengakui, radio telahtidak sedikit berperan sebagai media penyiaran yang memprovokasi konstelasi sosial dan pembangunan terutama di Kabupaten Mambraya paling tidak melewati informasi yangdikatakan kepada publik.

“Olehnya itu, kami dari Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua melewati Jemaat Efrata Kasonaweja merasa urgen untuk membina sebuah media radio dalam rangka menginformasikan pembangunan di distrik itu,” tandasnya.

Pdt. Levina bercita-cita melalui Radio Kaso FM bisa menginformasikan pekerjaan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Mambraya.

“Harapan kami kiranya radio ini dapat membawa berkat untuk kita seluruh yang hidup dan berkarya di negeri berjuluk Seribu Misteri Sejuta Harapan ini,”

0 komentar:

Posting Komentar