Kamis, 04 April 2019

teknologi informasi adalah

Teknologi Informasi | Teknologi Informasi Adalah 


Teknologi Informasi  - Tiga perusahaan yang tergabung dalam program Global Acceleration and Innovation network (GAIN) MDEC (Korporasi Ekonomi Digital Malaysia) menandatangani jaringan kerja sama bisnis strategis dengan perusahaan teknologi informasi dan komunikasi Indonesia, PT Global Semesta Teknologi (Glostek) dalam penyediaan layanan penyelesaian yang bisa disesuaikan guna pelanggan.

Adapun ketiga perusahaan itu antara lain, Nexagate Sdn Bhd (Konsultan ketenteraman siber terkemuka di Malaysia), Berkshire Media Sdn Bhd (Penyedia analisa dara sosial dan media digital) dan Innoveam Sdn Bhd (Konsultan simulasi model 3D terkemuka di Malaysia)

Trade Comissioner Malaysia External Trade Development Corporation (Matrade), Harman Ahmad, mengatakan, destinasi utama dari membina jaringan kerja sama ialah menggabungkan akses pada tenaga kerja yang mumpuni, sumber daya tambahan, dan peluang untuk saling berbagi pakai gagasan dan perkembangan keuntungan perusahaan.

"Dengan pengalaman, sumber daya, dan rekanan yang sudah dipunyai oleh Glostek, perusahaan-perusahaan Malaysia dapat tercebur dalam menghasilkan produk dan mengalirkan produk pada konsumen,” kata Harman Ahmad, dalam penjelasan pers yang diterima , Kamis (4/4/2019).

Harman Ahmad menambahkan, penggabungan antara sumber daya dan kemahiran dari sejumlah organisasi yang bertolak belakang ini, menjadikan semua rekanan yang tergabung dalam jaringan itu lebih inovatif, dan meningkatkan keterampilan berkompetisi.

"Sehingga, jaringan kerja sama tersebut menyusun suatu ekosistem bisnis yang secara konstan beradaptasi guna memenuhi keperluan konsumen," pungkas Harman Ahmad.

PT Glostek sendiri ialah konsorsium semua profesional terkemuka di bidang teknologi informasi dan komunikasi sampai-sampai secara konsisten dapat menyerahkan pelayanan berbobot berkualitas dan tepat guna kepada klien. Glostek meluangkan solusi guna segala bidang industri dengan konsentrasi pada perbankan, support, performa jaringan, ketenteraman siber, perlengkapan lunak, dan Big Data social/Business analytics.

0 komentar:

Posting Komentar