Jumat, 12 April 2019

Teknlogi Informasi |teknologi informasi jurnal pdf

Teknlogi Informasi |teknologi informasi jurnal pdf
       


Teknlogi Informasi |teknologi informasi jurnal pdf
Teknlogi Informasi - Diaz Hendropriyono Menilai Prabowo Tidak Mengerti Konsep Teknologi Informasi Dalam debat keempat Calon Presiden antara Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto, masyarakat dipertontonkan kontras antara masa mendatang dan masa lalu.

Berdasarkan keterangan dari Dewan Pembina TKN Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Diaz Hendropriyono, Capres 02 tampak tidak memahami konsep teknologi informasi.

"Dari debat sebelumnya yang tidak mengerti tentang isu unicorn. Dan sekarang pun terlihat tidak mempunyai jawaban dan konsep yang jelas dalam isu e-government dan kepandaian yang sehubungan dengan pengembangan industri IT yang bakal menjadi kunci urgen bangsa Indonesia menghadapi revolusi industri 4.0," ujar ketua Umum PKPI, Diaz Hendropriyono, Minggu (31/3/2019).
Baca Juga
Diaz Hendropriyono menilai, urusan ini kontras dengan konsep yang ditawarkan Jokowi yang mengedepankan teknologi dalam menambah pelayanan publik maupun masa mendatang ekonomi Indonesia.

Dalam debat Sabtu (30/3/2019) malam tersebut juga, putera mantan kepala BIN, Hendropriyono tersebut menilai, Prabowo Subianto tampak tidak powerful menghadapi kritikan.

Karena kata Diaz Hendropriyono, keluhan Prabowo akan dakwaan yang dialamatkan kepadanya tersebut sangatlah kecil dikomparasikan dengan fitnah dan dakwaan yang sudah 4 tahun lebih dialamatkan untuk Presiden Jokowi.

"Seorang pemimpin mesti kuat, dan tidak menjadi emosional menghadapi kritikan, karena urusan itu menunjukkan kematangan seseorang," tegas Diaz Hendropriyono.

0 komentar:

Posting Komentar